Tempat Wisata di SEOUL





Seoul merupakan sebuah kota yang tak pernah sepi dari berbagai acara. Ada saja pertunjukan-pertunjukkan baik yang kelas lokal maupun internasional. Dikenal antara lain sebagai kota kebudayaan, Seoul memiliki berbagai festival yang terkenal, di antaranya festival kembang api, festival makanan, dan fes¬tival seni.
Menyimak Seoul lebih dekat, pengunjung akan melihat pembauran antara budaya tradisional dan modern. Gedung-gedung modern yang menjulang tinggi, kecanggihan teknologi, industri film yang meluas, menyatu harmonis dengan bangunan istana kuno, kuil, dan benteng masa lampau.

Salah satu wisata sejarah yang dapat Anda kunjungi di Seoul adalah istana Gyeongbokgung, yang dulunya merupakan tempat kaisar melakukan kegiatan-kegiatan penting pemerintahan. Di belakang istana ini, terdapat taman yang asri dengan susunan batu yang tradisional dan bunga yang indah. Berwisata ke istana kuno, selain untuk mengetahui sejarah dapat juga memanjakan mata dengan pemandangan yang indah.






Selain itu, simbol wisata dari Seoul lainnya adalah Sungai Han. Sungai yang panjang ini tepinya ditata dengan apik untuk tujuan wisata. Area wisata Sungai Han meliputi tempat olahraga, areal bersepeda di sepanjang tepi sungai, dan taman keluarga. Tak ada sampan yang ber-serakan di sungai tersebut sehingga pemandangan yang ada sangat indah. Pengunjung juga bisa bermain air di sana, Ada pula jasa kapal ferry yang siap mengantar pengunjung menikmati tamasya sungai Han.





Jangan lupa juga mengunjungi Menara Seoul. Pada masa kerajaan, menara ini digunakan sebagai pos pengamatan militer. Kini, Menara Seoul merupakan salah satu menara tertinggi di Korea Selatan. Dari puncak menara, pengunjung bisa melihat pemandangan seluruh Seoul.

Komentar

  1. keren! kmren bru plg dr sana,,,,wew! what a wonderful country!!!!!

    BalasHapus

Posting Komentar