Olahan Seafood di Bone, Rumah Makan Buguri solusinya!

Bone merupakan salah satu kabupaten di provinsi Sulawesi Selatan. Sebagai wilayah yang berada di pinggir laut, Bone memiliki kekayaan makanan seafood. Tak heran jika di Ibukota kabupaten banyak rumah makan yang menawarkan menu ikan dan hasil laut lainnya. Rumah makan Buguri salah satunya, dengan konsep indoor dan outdoor ini menjadi pilihan masyarakat Bone untuk menikmati olahan seafood.

Menu

Makanan yang disajikan di RM Buguri bukan hanya olahan seafood yang seperti udang, kepiting, ikan, kerang, namun juga ada menu ayam bakar, ayam goreng, nasi goreng, dan lain-lain. Namun memang andalan mereka adalah menu ‘Kepiting Hambur’, yaitu olahan kepiting yang disajikan dengan cara ditumpah diatas meja.

Jam Operasional

Buka mulai pukul delapan pagi hingga sebelas malam menjadikan rumah makan Buguri sebagai pilihan yang tidak salah untuk kumpul keluarga. Suasana yang nyaman dikelilingi kolam ikan, serta gazebo yang keren, membuat pengunjung ingin berlama-lama di sana.

Alamat

Rumah makan Buguri terletak di jalan MH.Tamrin nomor 78, Kecamatan Tanete Riattang, Watampone.  Kalau dari titik nol Bone, ikuti saja arah ke Pelabuhan Bajoe. Tidak jauh dari titik nol, sekitar satu atau dua kilometer, sebelah kanan.

Rumah makan lainnya yang ada di Bone yaitu Rumah Makan Bajoe

 

Komentar