Kevin Sanjaya, Pemain Bulutangkis yang Melamar Anak Hary Tanoesoedibjo

By ila aswil - 15.26

Menjadi pemain bulutangkis nomor satu di kategori ganda putra, membuat Kevin menjadi bintang baru di Indonesia. Posisinya disederajatkan dengan artis-artis papan atas, fansnya banyak sekali. 

Pasangan Marcus Gideon ini masih terbilang sangat muda saat memenangkan medali emas di Asian Games 2018. Kevin lahir di Banyuwangi, 2 Agustus 1995. Kini usianya 27 Tahun. 

Awal karir di bulutangkis, ia mengikuti seleksi di PB Djarum, dan akhirnya lulus hingga membawanya seperti saat ini. Selain menjadi atlet bulutangkis, Kevin juga menggeluti dunia bisnis. Ia menjalankan sebuah bisnis yang berupa produk minuman bernama Vinion. Kenapa namanya Vinion? Mungkin gabungan dari namanya dan nama julukan yang diberikan fansnya untuknya dan Marcus saat bertanding di lapangan. Mereka dijuluki Minion.

Kevin menjalin hubungan dengan anak konglongmerat Hary Tanoesoedibjo. Tak lama menjalin kasih dengan Valencia Tanoesoedibjo, akhirnya tepat di hari ulang tahun Kevin, 2 Agustus, ia melamar sang kekasih di jakarta International Stadium (JIS). Berita lamaran tersebut menjadi tranding topik di twitter. Banyak warganet yang mendukung dan mendoakan mereka.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar