with whom I meet?

By ila aswil - 12.04


Buku yang kupegang sejak tadi tak terasa lepas dari genggamannku. Kehadiran dirinya di sini, di tempat yang sama denganku, membuatku terbungkam dan kaku. Dia seperti kerikil yang menghambat jarum jam dalam hidupku. Aku benar-benar terhipnotis olehnya, oleh tatapan yang tajam dari matanya.

Dia mendekatiku, ayunan tangan dallam setiap langkahnya membawaku kembali ke beberapa tahun silam. Semakin dekat diriya, semakin jauh aku terlempar ke masa lalu.

Beberapa langkah lagi dia tepat di hadapanku. Ingin rasanya melarikan diri dari tempat itu, namun sudah terlambat, dia telah sampai pada titik dimana aku bisa mencium aroma parfum yang ia kenakan, dan bau parfum itu masih sama dengan bau parfum beberapa tahun silam. Aku semakin terbawa ke sana, jauh dan jelas.

Mataku masih memandangnya dengan tidak percaya, nafasku memburu, telapak tanganku basah karena keringat. Aku betul-betul tidak bisa mengontrol diriku saat itu. Hingga tiba-tiba seseorang mengguncang tubuhku, “Mbak... Mbak... Mbak baik-baik saja?”

 

_____________

 

Ada yang tahu saya bertemu siapa? komen yaaaa di bawah, hehehehe

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar