Kafe Papa Muda (PM) Palattae

By ila aswil - 10.01

Review kali ini untuk kafe yang ada di kampung saya... yaa meskipun jarak dari rumah 12km. jauh ya... hahahah

Masih terbilang baru sih, tapi cukup terkenal di kalangan anak muda di Kecamatan Kahu, khususnya di Palattae. Kafe ini terletak di Ibu Kota Kecamatan Kahu, Palattae. Sebenarnya di palattae banyak kafe, tapi kafe ini yang menarik perhatian untuk saya review pertama (kafe lainnya yang di ada di Palattae bakalan nyusul insyaallah). 

kafe ini buka pagi hingga malam. Kalau mau datang di waktu ramai, datang pas sore sampai malam. Karena saya niat ke sana buat nulis, jadi saya pilih waktu pagi sampai siang. salah satu tulisan di blog ini saya tulis dan selesaikan di sana. Saking nyamannya, saya betah duduk belama-lama di sana. 

Ruangannya luas, bisa menampung banyak orang, juga kadang ada live musiknya. Anak muda banget deh pokoknya... Waktu saya ke sana, masih pagi banget, jadi pengunjungnya cuma saya. tapi pas mau pulang, mmm.. sekitar jam-jam 1 siang, sudah mulai berdatangan pengunjung yang lain.


Jangan khawatir kalau ke sana, minuman-minumannya juara, enak-enak. Jadi makin seru tongkrongan kalian bareng sahabat atau gebetan. hahaha nih, saya kasi list menunya (menu ini waktu saya datang, mungkin sekarang sudah ada perubahan).

Buat kalian yang mau ke sana, jangan khawatir nyasar atau gak tahu arah. Kalau kalian sudah ada di Palattae, bakalan gampang nemuinnya. Kafe Papa Muda berada pas di depan Bank BNI, dan pas di samping Indomaret. Jadi gampang kan ~

eh, berikut foto-foto kafe Papa Muda yang saya temukan di google. kece-kece yaaa...




 



  • Share:

You Might Also Like

14 komentar

  1. ❤️❤️❤️❤️🥰🥰🥰

    BalasHapus
  2. Ku tunggu kelanjutan storynya buk

    BalasHapus
  3. Wah ramainya ini kafe btw ini suasana kafe yang ramai saat pandemi kah kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak kak, yang foto di bawah itu yang ramai waktu sebelum pandemi, saya nyarinya di google. XD

      Hapus
  4. Nama kafenya menarik, mungkin yang punya kafe papa muda kali ya mbak. Saya juga pernah duduk2 di kafe sembari ngeblog, memang beda nuansanya

    BalasHapus
  5. Setelah saya baca reviewnya...ternyata harga makanan dan minuman sangat terjangkau ya, pantesan rame ya kak muda mudinya yang nongkrong disitu :) wah saya jadi penasaran aktivitas apa ya yang banyak dilakukan anak2 mudah di kafe Papa Muda?

    BalasHapus
  6. Btw jadi kepo kenapa namanya Papa Muda ya? Apakah itu ada arti khusus sesuai bahasa daerah setempat?

    BalasHapus
  7. Untuk variasi suasana menulis, di kafe memang bisa jadi lebih segar daripada di rumah. Apalagi kalau pesan makanan dan minuman. Tapi, jangan sampai malah lalai. Sibuk makan dan minum, nulisnya malah nggak. Haha...

    BalasHapus
  8. nama kafenya unik ya mbak. Kafe papa muda. Tapi yang datang ga wajib papa muda semua kan, hihihi. Saya paling seneng nih kalau ada tulisan review tempat. menambah khazanah pengetahuan kita.

    BalasHapus
  9. Asyik nih tempatnya. pas buat nongki nongki

    BalasHapus
  10. Ke cafe bareng pasangan nih ya emang paling juara. Minum kopi sambil dengerin musik ahayyy

    BalasHapus
  11. wah cafenye unik dan keren yaa pasti sangat cocok buat nongki bersama pacar atau teman

    BalasHapus