little story in Pare part 8

gak tahu mau ngomong apa di "part 8" ini... karena lama gak nulis, jadi ceritanya numpuk, dan berebutan mau keluar, alhasil karena berdesaan jadi deh tak satupun yang keluar...
#ah,Ngomong apa sih aku... ><

sedikit mu berbagi cerita "mewek"...
gak papa kan? boleh ya? gak masalah kan?

gini loh ceritanya...

STOP!

maaf pemirsa, aku harus dan wajib untuk menghentikan cerita....


teeeeeeettttttttttttt


lanjut cerita lain aja yooo soalya kalau inget cerita yang maewek itu, bawaannya pengen nangis... hikz hikz... (ah sudah ah lebay nya)




Ok... setelah meninggalkan tulisan ini beberapa menit untuk ngisi kampung tengah (makan), akhirnya Ila dapat ide untuk nulis apa di part 8 ini.... hohohohoho (senyum kemenangan)

Yup!
Ila mau share ke teman-teman (lebih tepatnya sih ngumumin) kalau Ila di Pare sampai jari ini sudah punya banyak nama... hahahaha

pertama nama Jepang
 Izumi 泉
nama ini diberi sensei, awalnya sih kami member JCP disuruh cari nama Jepang masing-masing, tapi karena ILa gak tahu dan bingung nama yang bagus apa, jadi Ila minta tolong ke sensei deh.. hahahaha (murid yang durhaka, disuruh malah menyuruh... :D)
nama ini gak begitu melekat, maksudnya jarang Ila dipanggil dengan nama ini, tapi senang juga sih punya nama IZUMI yang memiliki arti Mata Air.

ok, nama yang kedua itu...
SULINDRI
nah, nama ini yang paling melekat. sering banget aku dipanggil dengan nama ini...
cerita dibalik Sulindri --> Waktu itu aku minta dibuatkan nama jawa sama Kentou san (ketou san itu member JCP juga, tapi tahu gak, dia itu guru SMA loh, dia sudah ngajar, dan pastinya sudah yaa lebih tualah dari kita-kita tapi semangat belajarnya itu loh wahhhh  Sugooooiiiii...)
mungkin kentou san sudah lupa dengan nama asliku, kalau ketemu asti manggilnya Sulindri... :)

next, nama Prancis
AMOUR
nama dadakan... hahaha maksudnya nama ini dadakan ada.
di pare aku juga ngambil kelas Prancis, dan ternyata disuruh cari nama prancis juga. waktu itu Madam buat kalimat yang ada kata Amour-nya (amour itu artinya cinta) Ila langsung suka sama kata itu, makanya ila langung bilang aja, nama Ila Amour... hahahahah


itu aja yaa... ntar dilanjut lagi... mau lanjut program lagi soalnya... hehehehhe
dadaadadadadadad



-ILa-

Komentar