Langsung ke konten utama

My 5 Secret

Aduh ada-ada aja nih Kakak yg punya blog ini --> derainbowisland
masa ngasih PR, kirain PR matematika tak tahunya disuruh nulis lima rahasia di diriku... ckckckc
tapi seru juga yaa... so, kalau kalian mau tahu lima rahasia didiriku, silahkan baca di bawah ini...

1. Talk less

     Yaa.. saya memang jarang ngomong, sejak kecil saya dijuluki pendiam. mungkin yang baru kenal saya akhir-akhir ini merasa gak giu-gitu amat, tapi sebenarnya saya jarang sekali bicara. saya lebig suka mendengarkan orang bicara. kalau ada yang ingin saya sampaikan atau ada unek-unek yang harus saya keluarkan, paling saya menulisnya di buku. kadang jika jengkel, banyak unek-unek yang numpuk, saya tulis di kertas, setelah selesai saya membaca ulang lalu merobek dan membuangnya. 
mungkin dari itu juga yaa saya tidak punya banyak teman. #curhat..
tapi orang-orang terdekat saya sering curhat loh, mungkin karena saya pendengar yang baik kali... #sombong... hehehehe


2. Punya Lebih Dari 3 Diary

    Mungkin menurut kalian aneh, tapi yaa itulah rahasia yang selama ini gak ada yang tahu... #sekarang bukan rahasia lagi.. :D
saya senang menulis, dan mungkin karena itulah saya punya banyak Diary. saya menulis semua yang menurut saya penting untuk di abadikan. setiap buku punya tema yang berbeda-beda. mulai dari keluarga, persahabatan, cinta, terakhir tentang catatan perjalanan liburan, dan lain-lain... #waahhh membeberkan rahasia betulma ini... ckckckc
mungkin alasannya sama yang diatas, saya lebih nyaman menulis, daripada cerita ke orang. mungkin juga karena keanehanku ini lahir sebuah buku yang kalian bisa beli dan baca. coba cek disni --> Burung Kertas


3. Sering Pergi Tanpa Tujuan

    kalau lagi jengkel atau boring banget di suatu tempat, saya pasti akan langsung pergi tanpa ngomong sama orang yang ada di tempat itu. tapi saya tidak tahu harus kemana. kadang kalau sudah di jalan saya baru merencanakan pergi ke tempat ini atau tempat itu. 


4. Suka Angka 2

    mungkin karena saya anak ke-dua jadi suka angaka dua, tapi banyak hal sih yang membuatku suka angka ini... dulu waktu SD dan SMP nomor urut absenku yaitu nomor dua terus saat SD dan SMP saya juara satu terus... #DagSombongCumaPamer... hohohoho
bagiku dua itu indah, berpasangan, tidak akan kesepian. 


5. Plin Plan

    sebenarnya ini tidak boleh dibeberkan, tapi sudahlah... anggap saja bonus untuk mengetahui diriku lebih dalam... #ceeilee...^^
saya orangnya plinplan, kadang memutuskan sesuatu hal, belum beberapa menit eh fikiran berubah lagi... ini juga menyiksa sih, karena sering merasa tidak puas dengan keputusan sendiri.




itu rahasia-rahasia yang sekarang bukan rahasia lagi... hahahaha
PR udah kelar, mmm... gimana kalau teman-teman atau siapapun yang membaca ini saya kasih PR juga... kalau punya Blog, tulis 5 rahasia kalian disana yaaaa, terus kabari aku.... :p

well...makasih buat Kak Waru yang sudah ngasih PR ini, entah berapa nilai yang akan diberikan kepada saya... hehehehe




-IA-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahagia Ku Mengenal Kalian

Saat itu, saat kupertama bertemu kalian Kuberusaha mencari kata Untuk memulai sebuah kalimat Perkenalan Rasa malu, takut dan canggung Menjadi es di bibir Namun gelisah dan penasaran Membakar seluruh tubuh Kini tak ada lagi kata Sepi dan sendiri di dalam kamusku Kalian telah menjadi warna Yang mencerahkan hari-hariku Kebersamaan Adalah hal yang membuat Perkenalan tak sekedar sebuah Perkenalan Kebersamaan menjadi sungai Yang mengalirkan sejuta kata-kata Yang sempat terbendung Disebuah ketidaktahuan 13 November 2009

Tempat Wisata di Jepang

Ski emang indah dan menyenangkan. Apalagi saat bermain, salju turun begitu lebat, bagaikan kapas yang bertebrangan. Indah, putih nan lembut itulah salju yang saya rasakan saat bermain ski di Fujimi Nagano. banyak sekali tempat ski di negeri sakura ini salah satunya yang paling terkenal adalah di Fujimi Nagano, hampir setiap orang asing pasti menyempatkan datang ke tempat ini. Saya sendiri jarak yang jauh tidak menghalangi untuk datang bermain. walaupun sebenarnya yang lebih dekat tempat saya ada di daerah gifu atau di siga. Fujimi tepatnya di Nagano, jika anda berkesempatan ke negeri sakura ini, silahkan ke nagano dan cari fujimi station, dari situ ada bus yang menghantarkan ke area ski gratis, tapi jam tertentu, sebelum jam 10 saat berangkat. Dan pulang juga ada bus gratis jam 3 lebih 10 menit. Hanya sekitar 2 bus saat berangkat dan pulang ke fujimi station. Jadi usahakan pas jam-jam itu. Kalau tidak anda bisa naik taksi. Jarak yang lumayan jauh tidak mungkin di tempuh denga

Souka, Soudeska, & Soudesne.

Tadi belajar BJTM (Bahasa Jepang Terpadu Menengah).  Ada hal yang saya tangkap, yaitu perbedaan penggunaan SOUKA, SOUDESKA, dan SOUDESNE. Souka biasanya digunakan saat tiba-tiba mengingat sesuatu. Contohnya: ada teman yang sedang belajar, kamu datang dan bertanya “apa yang kamu lakukan?” teman menjawab “belajar, besok ada ujian.” Nah disinilah kamu akan mengatakan “souka!?!” dengen ekspresi mengingat sesuatu sambil memukul jidat. Soudeska biasanya digunakan untuk bertanya kembali guna meyakinkan diri sendiri. Contoh: kamu sedang berada dalam ruangan, tiba-tiba datang seorang teman dan berkata “di luar hujan deras.” Kamu akan berkata “soudeska?” dengan ekspresi wajah penuh tandatanya dan kaget. Bisa jadi kamu akan segera keluar ruangan untuk memastikan apakah hujan deras sungguhan atau tidak. Soudesne biasanya digunakan untuk menyatakan kesamaan pemahaman. contoh: kamu dan teman kamu berada di luar ruangan kemudian teman kamu berkata “cuaca cerah yaa...” kamu a