Tidak Ada New York Hari Ini

By ila aswil - 1:27 PM

Buku kumpulan puisi dan foto untuk film Ada Apa Dengan Cinta 2. 
Dari semua buku yang saya punya, ini yang paling sering saya bawa kemana-mana. Tidak pernah bosan mengulang-ulang membaca puisi yang ada di dalamnya, bahkan sampai ada beberapa yang hampir saya hafal. Hahaha
Kalau dari kalian ada yang pernah membaca buku ini, dan bertanya kepada saya puisi mana yang paling saya suka, jawabannya : pukul 4 pagi. Ada yang sama? Hahaha
Jika ada seseorang yang menyentuh inti jantungmu, mereka yang datang kemudian hanya akan menemukan kemungkinan-kemungkinan. -Potongan puisi ‘pukul 4 pagi’
Duh, kalimat itu, sejak pertama kali membacanya, hati langsung mengiyakan. Kayaknya Aan Mansyur memang sengaja menciptakan puisi itu khusus buat orang yang susah moveon. Hahaha

Eh, selain puisi, buku ini juga berisi foto-foto kehidupan jalanan di kota new york karya Mo Riza. Jadi kalau lagi di dalam kendaraan, terus pusing kalau membaca, yaa tinggal nikmati saja foto-fotonya.

  • Share:

You Might Also Like

14 comments

  1. Eh, aku baru tahu loh mba ini buku ini. Hihihi. Kemana ajaaaa nih aku. Berapa halaman mba? Romantis-romantis kah isinya?

    ReplyDelete
  2. Wah menarik sih. Masuk wishliwis nihhhh
    Aku juga salah satu penikmat puisi tapi klo membuatnya abal Abal gak jelas hihi

    ReplyDelete
  3. Mba ila penggemar puisi ya..
    Saya jadi ingat saat SMP nonton AADC, langsung buku puisi yang jadi bukunya si Rangga dicari di mana-mana. Hahaha, aku rasa ini sama juga ya mba..

    ReplyDelete
  4. Aku dulu udah hampir mau beli buku ini, secara suka banget sama Aan Mansyur. Ternyata bagus juga ya mba isinya :) jlebb banget itu quotesnya

    ReplyDelete
  5. Aku tuh kagum dengan orang² yang bisa menulis puisi. Satu rangkaian kata bermakna dalam. Walaupun aku kadang engga sabar bacanya...wkwkwk...
    Mungkin disisipkan foto² bisa jadi lebih menarik ya

    ReplyDelete
  6. Saya pernah suka banget dengan puisi, lalu menulis, tapi ak pernah pede mengeluarkannya.
    Mo Riza keren, membuat buku puisi plus gambar-gambar. Buku seperti ini biasanya harganya cukup mahal dan penggemarnya segmented

    ReplyDelete
  7. Eh ini buku kumpulan puisi ya Ila? Keren ya. Berapa halaman nih? Kalau udah Aan Mansyur sudah mantap jiwa haha

    ReplyDelete
  8. Aan Mansyur selalu berhasil memikat hati dalam bait-bait puisi nya. Boleh pinjam gak mbak? Eh

    ReplyDelete
  9. Puisi-puisinya ditulis oleh Aan Mansyur ya. Beliau memang penyair kawakan yang banyak penggemarnya. Tak heran jika syair-syairnya keren.

    ReplyDelete
  10. Mantap banget Bukunya Tidak ada New York hari ini. wajib dimiliki nih kaum milenial.

    ReplyDelete
  11. Mbak, suka baca puisi juga ya? Suka bikin puisi juga gak? Bikin dong mbak puisi di blognya. AKu pasti bakal suka bacanya. Nanti aku pinjem lah bukunya. hehhe. Dasar aku gak modal ya!

    ReplyDelete
  12. Saya sangat salut dengan orang yang pandai menciptakan puisi. Karena bagiku seni dalam berpikirnya sudah level dewa..

    ReplyDelete
  13. Ini dia yang dipuji-puji dari film AADC2. Banyak orang jadi teralihkan atas betapa tidak beradabnya Rangga yang merebut tunangan orang haha

    ReplyDelete