Hadiah ULTAH dari Ririn ^^


イラさん

Kasmilasari itulah nama panjangnya, yang biasa saya dan teman2 lainnya memanggil dia dengan sebutan ILA. Yaahhh Ila… sebutan yang pendek memang (sependek orangnya.. ckckckckckckckck :P)

Entah tanggal berapa,bulan berapa aku mengenal dia, tepatnya sihhh.. pada tahun 2010, pada saat kami sama-sama mengikuti proses masuk Himaspa, disanalah saya, ila dan juga anak2 Kaminari lainnya saling mengenal satu sama lain. (hhmmmm… kenangan yang takkan pernah kulupakan dan yang selalu kurindukan :*) saat2 kebersamaan kami menjalani kehidupan kampus yang penuh dengan canda tawa, dan tak jarang juga ada suatu keadaan yang membuat mood seseorang menjadi tidak karuan.. (hahahahaha.. habiski kayakx makan coto jd naikki tensinya semua). Saya juga ingat waktu MABA ila pakai bajux itu nabrak2 warna “krudung warna biru, baju warna kuning n rok warna hitam (sumpah ala HARAJUKU banget) wahahahaha… tp pernah juga dia pke baju,rok n krudung semua itu warna hijau (gara2 kw itu ila bsokx disuruh miki ma senior kostum nabrak warna )

Yahh.. lanjut tentang ILA lagi, dulunya saya dan ILA tidak begitu akrab ssihhhh… tp lagi-lagi entah itu kapan kami jadi seperti saudara.. (saling bantu klw diantara kita berdua lg butuh, tempat curhat dll) ohyaaa… bahkan dia tau siapa mantanku and orang yang saya suka looochh ckckcckckckck (jadi malu).. tp saya juga taw siapa yang dia suka (tenangmi sista nd saya tulisji disini). Nahh.. klw idolanya dia itu VIDI ALDIANO itu tucchh.. penyanyinya gadis genit segenit ILA ckckckckck :p.. dimanapun si VIDI tayang dia pasti bela2in untuk nonton and nunggu sampai acarax tayang walaupun itu larut malam. Paling senang dapat SMS yang berbunyi “ila.. ada vidi di RCTI (misalnya)” beeehhh… pasti langsung cari TV, dia juga berharap klw nnti dia bias menikah denganVIDI (amiiinnn) . ILA itu suka sama warna PINK (kostx yg dulu warnanya PINK, rumahnya yang dimaros juga warna PINK) dia juga pernah masuk RS tp anehnya dia malah senang.. (tau tidak kenapa???) hmm.. karena infusnya itu warnanya PINK (hahahaha.. ada2 saja). Dia suka pohon, pernah si ayu menggambarkan ila sebuah pohon, beehhh… senangx minta ampun n di pajang dikosannya.

ILA klw sudah ketemu ma IIN.. (siap2 aja dikerjain abis2an)
ILA, dia itu sudah terkenal dengan julukan cewek terGALAU diKAMINARI maupun di JLO (tp muka galaunya itu lohhh yang ngangenin.. ckckckckckc :p). Tapi dia selalu sebut dirinya itu POLOS (iyokahh???) :/… 

Hmmm.. tapi SALUD banget buat ILA, dia sudah terbitkan2 buku lohhh.. (burung kertas dan malaikat tanpa sayap) ohhya.. yang mw beli langsung miki saja hubungi ni nomor 085255049131 (di jamin kamu bakalan ikut-ikutan GALAU.. hehehehehehe tp bagus tawwa :D..)

Sudah Banyak hal yang saya ma ILA lakukan. Hmmmm… misalnya: makan bakso kota, masak2 di kosannya, jalan2 gk jelas kemana alias keliling2 gk jelas, ke JLO, ke maros n bone, baru2 ini saya ditemani beli sepatu sambil hujan2 dan maaasssssiiiiiihhhhhhhhhhhbanyal lagii..
Terima kasih yaaa ALLAH engkau telah mempertemukanku dengan ILA, menjadikan iya teman,sahabat bahkan saudara yang baik untukku.. semoga kami selalu berteman, bersahabat dan bersaudara akrab sepertiini amiiiiiiiinnnn..

Hari ini tepat tanggal 28 November 2012 adalah hari ulang tahun ILA maka dari itu lewat catatan kecil ini ku ucapkan お誕生日おめでとうございます. Selamat ulang tahun ILA, semoga panjang umur, selalu diberi kesehatan sama ALLAH SWT, sukses selalu (di tunggu yahhh buku ke-3 nya), semoga makin disayang sma orang2 tersayang, murah rezkynya, semoga apa yang kamu inginkan dapat tercapai, semoga,semoga dan semoga itu tidak hanya menjadi semoga AMIIIINNN…
:*


Maaf yahhh.. klw ada kata2 yg nd berkenan di atas.. nd tw kenapa mwka nulis tentang kw ni malam sampai2 nd kerjaka tugas SJK ku,, ckckckckck
Maaf lagi nd karuanki tulisannya,, hahahahaha maklum sayakan bukan penulis..

Komentar

  1. bisa juga menulis begini si ririn yoo.. hhahahaa
    *Blogwalking ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa... nih buktinya... hehehehe

      *makasih sudah berkunjung.. ^^

      Hapus

Posting Komentar